Jumat, 14 April 2017

jual pohon asoka | jual tanaman hias asoka murah | soka jambom,hindia,jepang,hawai

asoka yaitu pohon yang diduga suci oleh agama Hindu. Pohonnya bakal keluarkan harum saat malam hari di bln. April serta Mei semasing tahunnya. Pohon tanaman itu kerap diibaratkan dengan cinta serta kesucian. Di Indonesia, di kenal dua type bunga asoka, yaitu pohon asoka yang tumbuh menjulang tinggi tak ada ranting atau dimaksud juga glodokan tiang (Polyalthia Longifolia) serta asoka umum (Polyalthia sp.) yang mempunyai ranting serta berdaun runcing. Umumnya tanaman itu dipakai untuk penghijaun ataupun tanaman hias. Beberapa orang Eropa kerap menyampaikan tanaman itu Flame of the Wood atau api dari rimba lantaran warna bunganya yang cerah dan mencolok seperti api. di bawah sini ada beberapa contoh tanaman bunga asoka yg mungkin anda minati.





TUKANG TAMAN JAKARTA, TUKANG TAMAN TANGGERANG, TUKANG TAMAN DEPOK, TUKANG TAMAN BEKASI, TUKANG TAMAN BOGOR, TUKANG TAMAN MURAH, TUKANG TAMAN PROFESIONAL, JASA PEMBUATAN TAMAN MURAH

Selainmenjual tanaman asoka, kami jg mengerjakan jasa tukang taman murah, jasa pembuatan taman murah, kami juga menjual berbagai macam tanaman hias dan berbagai macam pohon pelindung.

Menjual :


Jual rumput :

- Rumput vetiver                              
                                                             jika berminat hubungi kami di

Tlp: 0822-1094-0586
WA: 0817-9850-998







Tidak ada komentar:

Posting Komentar