Senin, 19 Juni 2017

jual bonsai beringin korea murah | jual pohon bosai | jual tanaman hias | jasa tukang taman murah



beringin korea memiliki bentuk daun oval dan mendekati bulat. Dari  ketebalan daun, pada beringin korea lebih tebal jika dibandingkan dengan beringin lokal. Selain memiliki daun yang tebal permukaan daun beringin korea ini nampak lebih mengkilat. 

Selain dari bentuk daun yang berbeda dengan beringin lokal, bagian batang juga berbeda dengan batang beringin lokal. Bentuk batang beringin korea ini dipandang kurang menarik bagi pecinta bonsai, segingga banyak disambung dengan batang beringin lokal. Namun tetap saja batang beringin korea ini bisa dimanfaatkan dengan setting taman yang pas. 

Nah untuk menikmati keindahan bonsai beringin korea ini  bisa dilakukan  setting dengan bentuk batang yang memiliki ketinggian yang cukup. Pada desain taman beringin korea akan lebih indah jika di padu dengan batang yang besar dan tinggi. bonsai beringin korea sangat cocok untuk taman minimalis, taman bali taman kering dll. 

pesan sekarang
HUBUNGI
TLP: 0822-1094-0586
WA: 0817-9850-998





Tukang taman mengerjakan pembuatan taman taman dengan konsep yang menarik dan unik, baik pembuatan taman di atap, pembuatan taman vertikal dengan harga yang terjangkau, cepat dan profesional.
Adapun konsep taman yaitu :

TUKANG TAMAN JAKARTA, TUKANG TAMAN TANGGERANG, TUKANG TAMAN DEPOK, TUKANG TAMAN BEKASI, TUKANG TAMAN BOGOR, TUKANG TAMAN MURAH, TUKANG TAMAN PROFESIONAL, JASA PEMBUATAN TAMAN MURAH
Selain jasa tukang taman murah, jasa pembuatan taman murah, kami juga menjual berbagai macam tanaman hias dan berbagai macam pohon pelindung.

Menjual :

Jual rumput :

peasan sekaranag 
HUBUNGI:
Tlp: 0822-1094-0586
WA: 0817-9850-998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar