Senin, 19 Februari 2018

Jual tanaman pucuk merah | jual pohon pucuk nerah | jual tanaman hias murah




Pohon pucuk merah

Pucuk merah atau dengan nama latin Syzygium oleana merupakan salah satu jenis tanaman tropis yang saat ini tengah populer di Indonesia. Jika dilihat sekilas, bentuk tajuk dan daun dari tanaman ini memang mirip dengan tanaman cengkeh, namun jika dilihat dengan seksama ataupun dicium tanaman ini tentu memiliki perbedaan dari tanaman cengkeh.
Dikenal dengan nama pucuk merah, dikarenakan tanaman ini memiliki daun yang tumbuh rapat berwarna hijau dan merah. Warna merah pada tanaman ini akan terlihat saat tunas daun baru tumbuh pada bagian pucuk, yang kemnudian akan berubah menjadi warna coklat, dan terakhir berubah menjadi warna hijau saat daun semakin tua. Pucuk merah dapat hidup hingga puluhan tahun, dengan diameter bisa mencapai 20 cm dan tinggi mencapai 7 meter.
Dengan berbagai keistimewaannya, memiliki tanaman pucuk merah untuk membuat suasana lingkungan tampak hijau dan asri tentu harus diimbangi dengan perawatan yang baik dan benar. pucuk merah jg bisa di gunakan sebagai tanaman pagar untuk pengganti pagar tembok atau pagar pembatas rumah anda, harga pohon pucuk merah pun sangat terjangkau tergantung ketinggian yg anda pesan, jika anda berminat dengan pohon yang satu ini silahkan hubungi irzi taman karena kami irzi taman akan memberikan harga yg murah dan pantastis untuk anda.
HUBUNGI SEGERA
TLP : 0822-1094-0586
WA : 0817-9850-998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar