Jumat, 23 Desember 2016

jual pandan bali | jual pohon pandan bali | jual pandan bali bercabang | jual tanaman hias





Bagi masyarakat pada umumnya pastinya sudah mengetahui atau mengenal dengan pohon pandan bali ini. Yang memiliki keindahan dan keelokannya yang menjadi daya tarik utama pada pohon ini. Pohon pandan bali juga tidak terbatas hanya untuk menghias bagian luar rumah dan halaman tetapi juga dapat menghias di dalam ruangan rumah anda. Pada pohon pandan bali terdapat dua jenis yakni berjenis lurus dan ada juga yang bercabang. Yang keduanya memiliki tempat yang berbeda, sesuai dengan penempatannya yang tepat.
Pada pohon pandan bali tergolong sebagai tanaman hias yang mudah untuk dibudidayakan, akan tetapi tetap terdapat beberapa hal-hal penting yang harus diperhatikan dalam upaya membudidayakannya,
Pada bibit pohon pandang bali untuk didapatkan dengan cara melakukan proses pembanyakan tunas. Untuk pembanyakan tunas dilakukan dengan cara memotong irisan tunas yang muncul. Untuk pemotongan dapat dilakukan dengan menggunakan pisau yang cukup tajam. Akan tetapi pemotongan harus dilakukan dengan berhati-hati agar tidak merusak induk pohon dan sistem perakaran dari pohon pandan bali tersebut. Untuk tunas yang telah dipotong tersebut kemudian harus didiamkan selama beberapa saat di tempat yang kelembabannya tinggi. Tunas tersebut kemudian siap dijadikan bibit untuk membudidayakan pohon pandan bali.
Untuk media tanam dari pohon pandan bali, merupakan campuran yakni antara tanah dan pupuk kompos dengan memiliki perbandingan 1:1 setelah pencampuran tanah dan pupuk kompos telah dilakukan, dengan menyiapkan lubang tanam untuk pohon pandan bali tersebut. Dan untuk kedalamannya yakni kurang lebih berkisar 22 sampai 27 cm, setelah media tanam sudah siap baru kemudan dapat dilakukan dengan penanaman.
Dalam menanam tunas pohon pandan bali hal yang perlu diperhatikan letak penanamannya. Tanam tunas dengan arah tegak lurus hal ini untuk memastikan pohon pandan bali dapat tumbuh proporsional dan elok. Begitu tertanam kemudian ambilah kembali media tanam dan kemudian timbun disekitarnya. Lalu padatkan sekitarnya untuk memastikan pohon pandang bali agar tumbuh dengan kokoh dan menjadi kuat.

kami juga menjual berbagai jenis tanaman hias lain dan pohon pelindung.
mengerjakan jasa pembuatan taman rumah, perkantoran, apartemen dll...
menyediakan rumput gajah mini, rumput jepang, rumput swis, rumput golf dll.
info lengkapnya klik disini...

HUBUNGI
TLP; 0822-1094-0586
WA: 0817-9850-998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar