Jumat, 23 Desember 2016

jual pohon kastuba | jual bunga kastuba | jual kastuba murah | jual pohon bunga natal | jual tanaman hias




pohon kastuba

jual pohon kastuba | jual tanaman hias | tanaman hias murah | pusat tanaman hias 

Kastuba atau poinsettia adalah tanaman hias yang tumbuh subur pada iklim subtropis (dingin),Bunga ini berasal dari negara Meksiko.
Tanaman yang identik sebagai tanaman hias untuk hari natal di meksiko ini mempunyai warna daun merah di bagian atasnya sesuai dengan warna-warni hiasan di hari Natal. Di negara-negara beriklim subtropis tanaman ini biasa digunakan sebagai altrnatif pengganti tanaman hias yang sulit di dapat di daerah tersebut.Dalam bahasa Náhuatl, tanaman ini disebut cuitlaxochitl (bunga kotoran), karena biji bunga tumbuh di atas kotoran burung yang telah makan biji-biji bunga tersebut.Beberapa sebutan berbeda juga di miliki Si bunga natal ini misalnya di spanyol di sebut  flor de pascua (bunga Paskah), flor de nochebuena (bunga malam Natal), atau arbolito de navidad (tanaman Natal). Beberepa sebutan tersebut di peroleh karna Kastuba sering di pakai saat hari natal.

Kastuba merupakan jenis tanaman perdu dengan tinggi maksimal mencapai 4 meter, daunnya berbentuk oval berwarna hijau tua, panjangnya sekitar 7–15 cm. Bunga pada tanaman kastuba  yang disebut cyathia ini bergerombol di ujung batang dan tersusun dalam satu rangkaian dan tidak mempunyai mahkota, tapi di bawahnya tepat di bawah gerombolan bunga terdapat daun bagian atas (disebut braktea) yang berwarna merah tua, merah jambu, atau berwarna putih. Daun muda pada bagian atas yang berwarna dominan inilah yang sering dikira kebanyakan orang sebagai bunga.

Di Indonesia sendiri tanaman ini biasa tumbuh alami di kawasan dataran tinggi, Cianjur, lereng Bromo, kota Batu malang dan beberapa tempat lain di indonesia yng berada di kawasan dataran tinggi.



jika berminat silahkan HUBUNGI :
Telpon : 0822-1094-0586
WA      : 0817-9850-998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar